Pemeriksaan USG + Konsultasi Fertility WorkUp Obgyn

Mengapa Harus Melakukan Pemeriksaan USG?

Bunda harus tahu, pemeriksaan kesuburan dengan USG dapat mengetahui beberapa kondisi, seperti:

Ada Berapa Jenis USG?

Berdasarkan rute pendekatannya, USG Panggul terbagi menjadi tiga, yaitu:

  • USG Transvaginal
    USG transvaginal merupakan pemeriksaan organ reproduksi yang dilakukan untuk menilai organ reproduksi wanita melalui vagina. Pemeriksaan ini biasanya dianjurkan bagi wanita yang sudah menikah.
  • USG Transabdominal
    USG transabdominal merupakan pemeriksaan yang dilakukan untuk menilai organ reproduksi wanita melalui perut. Biasanya prosedur USG ini akan dilakukan pada kasus-kasus adanya massa/tumor atau memang pada saat kehamilan.
  • USG Transrektal
    USG transrektal merupakan pemeriksaan yang dilakukan untuk menilai organ reproduksi wanita melalui anus. Pemeriksaan ini biasanya dianjurkan bagi wanita yang belum menikah dan ingin melihat kondisi organ reproduksi lebih jelas.
USG cek kesehatan reproduksi
icon USG+FW Obgyn

Bagi Bunda yang ingin mengetahui kondisi organ reproduksi, Bocah Indonesia mempersembahkan Paket USG dan Konsultasi Fertility Workup Obgyn. Layanan pemeriksaan kesuburan dengan USG (transvaginal/transabdomen/transrektal) sesuai kebutuhan Bunda serta konsultasi bersama dokter spesialis obgyn.

Paket ini terdiri dari layanan

USG transvaginal merupakan pemeriksaan organ reproduksi yang dilakukan untuk menilai organ reproduksi wanita melalui vagina.

Konsultasi Fertility Workup Obgyn merupakan layanan konsultasi awal untuk mempersiapkan langkah optimal program hamil/program fertilitas yang tepat untuk Bunda.

Checkout Sekarang

Hemat Rp. 88.000,-

Rp. 1.150.000,-

Layanan terkait lainnya